Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Senin, 16 Mei 2011

My friends who inspiring me...

Saya punya temen-temen yang gila dan super, maksudnya gila dalam berprestasi dan berkreasi, pokoknya TOP BANGED DECHH!!! sebut aja sahabatku eka yunita, dia sahabat deketku ketika SMA duduk satu bangku lagi...sekarang wowowow...bukunya dah GILA banget (baca buanyak banget dechh!!), perjuangannya di bidang patchwork &quilting akhirnya menuaikan hasil sekarang, butuh waktu 10 tahun dia bisa menjadi seperti sekarang... di bidang patchwork siapa yg ngga kenal dia...sosok pribadi yang selalu mau belajar dan berkembang terbukti dalam karya2nya yang selalu inovatif dan kreatif...hmmm contoh good entrepeuner muda yang berbakat.
Terus ada lagi temenku yang namanya andini rizki dia juga gila dengan homeschoolingnya, tulisan2nya dalam blognya yg jujur dan apa adanya membuat saya ngefan dgn tulisannya....Dia juga membuat buku kamus Jepang-Indonesia...(Wow..) tulisan2nya yg selalunya tentang HS dan bahasa itu memberi inspirasi ke banyak orang... she can change the world...
Satu lagi sosok temanku yang seorang dosen sastra di salah satu PTS, Juariah Agus...orang yang begitu semangat dalam belajar, tidak bosan2nya dia belajar...disela kesibukannya dia masih menyempatkan membuat buku spt chicken soup... Kamu Hebat!!!
Masih ada banyak lagi teman2 saya yang super (nyontek bahasanya seorang tokoh hehehe), terkadang kagum juga melihat keberhasilan2 mereka...  mereka itu semua membuat saya semangat dan semangat dalam hidup ini...Walaupun mungkin ada banyak rintangan di hadapan tapi yakinlah kesuksesan pasti bisa dicapai asalkan kita mau bekerja keras dan terus memperbaiki diri...
Saya juga mempunyai cita2 yang sampai detik ini belum terealisasikan dan masih harus selalu diperbaiki yaitu menjadi seorang ibu yang baik untuk anak-anak saya...Saya selalu minta kepada Tuhan agar Tuhan menjadikan saya seorang ibu yang baik bagi ketiga putra putri kami, dan menjadi tauladan bagi mereka....juga menjadi istri yg dpt menyejukkan hati suaminya, serta menjadi majikan yg bijaksana bagi seseorang yg bekerja di rumah kami....amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar