Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Senin, 16 Mei 2011

Jualan cendol? hmm oke juga...

Aku mau jualan cendol dan serabi dgn sos gula dan surabi oncom, ngebayanginnya aja udah bikin liur saya jatuh meleleh...segarnya es cendol Air Putih Kuantan tempat biasa saya n suami nongkrong selepas antar nanami kelas inggris...hmmm sedaappp, saya paling suka es cendol pulut sementara suami saya paling suka cendol campur. Nanti kalau dah pulang ke Ina saya pengen buka kedai cendol n serabi ahhh pokoknya kebersihan dan kehygienisan airnya terjamin...untuk merealisasikan ini saya musti berguru dulu nih kayaknya...dimana yak?? didepan Tunas Manja depan ada pedagang es cendol juga dan sedap juga...mau ngga yah dia ajarin saya....karena kalau cuma liat resep sepertinya kurang sipp....wakakaka.... :D amin amin amin....

Selain cendol n surabi gula, apalagi yah yang ingin saya usahain banget...hmmm saya pengen banget buka kedai es batu tube dengan airnya sistem RO so, beli es batu saya nanti dijamin deh ngga bikin sakit tenggorokan...apalagi yah...saya juga ingin jualan makan beku (frozen food) semisal ayam beku, daging sapi beku, daging kambing beku, sosis, boneless chicken, butter, cheese dll pokoknya yang beku-beku deh...
Aduhhh ngehayalnya ngga tanggung-tanggung deh...kebanyakan tuh...biarin aja namanya juga cita-cita wekkk... :p doakan ya doakan ya....:)

tunggu tanggal mainnya...hahahaha...
-----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar