Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 15 Maret 2012

Cupcake Cinta

Kunamakan CUPCAKE CINTA karena buatnya bersama anak-anak tercinta. Nanami, Ichiro dan Adul ikut serta menyukseskan kek ini... (hehe menyukseskan atau sebaliknya? :D) Ini adalah percobaanku kali pertama setelah kursus di tempatnya dek Zaidah Zainal di Alor Akar Kuantan, sila layari : http://zaidahluqman.blogspot.com, maaf ya dek baru dipraktekkin sekarang.
Anak-anak ngisi cup-nya kepenuhan, alhasil cupcakenya jadi bengkak sampe ke atas jadi tidak rata saat menyapu buttercream-nya. BUT, kata Cinta nih, cake moist choc nya sedeeppp, lebih sedap dari waktu di kursus (loh kok bisa?!) hehe soalnya ada sedikit eksiden seharusnya minyak sayur dan susunya setengah cawan ini aku buat jadi satu cawan...nyam nyam...ternyata lebih moist dan lembut...(*_^)
Tips: simpan dulu di fridge (kulkas) sebelum disantap...
Resepnya: boleh dishare ngga ya disini...(nanti aku tanya dulu sama orangnya (^_^)). Kali ini gambarnya aja dulu ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar