Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Kamis, 15 Maret 2012

Ichiro dan Bola Sepak PRO KIDS 1972 Soccer Academy


Sudah hampir dua bulan Ichiro berlatih sepak bola di klub bola PRO KIDS 1972 Soccer Academy di KIPSAS Kuantan-Malaysia. Untuk info lebih lengkap silahkan layari: Facebook Prokids 1972 Soccer Academy. Dia begitu excited, begitu semangat dan begitu enerjik. Latihan sepak bola yang diadakan setiap Sabtu dan Minggu itu selalu ditunggu-tunggu olehnya. Latihannya di sebuah padang dalam kawasan KIPSAS-Kolej Islam Pahang Sultan Ahmad Shah.
***


 Kami juga selalu menunggunya dan menemaninya di saat-saat latihan.Awalnya saya khawatir mereka (maksudnya pengurus bola sepak) tidak mengabulkan anak kami mengikuti klub tsb dikarenakan kami bukan warga negara malaysia. Tapi ketakutan saya ternyata tidak beralasan sama sekali. Walaupun memang klub ini sesungguhnya ditumbuhkan bagi melahirkan generasi-generasi muda peminat bola sepak di negeri Pahang ataupun di Malaysia secara umum.
Alhamdulillah Ichiro diterima masuk dalam klub Pro-kids 1972 Kuantan. Ichiro paling termuda di antara kawan-kawannya, kisaran umur dalam kumpulan antara 6-10 tahun. Pelatihnya pun Ok Ok loh...selain itu pelatihnya tuh sabarrrr+penyayang dengan anak-anak. Anak-anak pun tak rasa letih berlatih sepak bola dengan coach-coach yang baik hati selama dua jam itu.
***

Sekarang setelah hampir dua bulan, setelah dibekali dengan macam-macam teknik permainan dan latihan bermain bola dalam pasukan, sekarang Ichiro dapat membawa bola dan menendang bola dengan terarah. Setidaknya harapan kami memasukkannya ke dalam klub agar hobby nya tersalurkan dan terarah, dia menjadi tahu bagaimana caranya menendang bola yang betul dengan teknik yaang betul pula, menjadi anak yang lebih berani, lebih percaya diri, dapat belajar bekerja sama dengan tim, dapat bersosialisasi dengan kawan dan pelatihnya. Semoga pengalaman-pengalaman barunya ini membuat anakku menjadi anak yang sehat, cergas, enerjik  dan bahagia.
***
(^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar