Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Minggu, 06 Mei 2012

Terimakasih Prokids 1972 Soccer Akademy...

Ichiro dengan Coaches..


Kenangan Manis di klub Prokids 1972 Soccer Academy...
Hari ini, tepatnya pagi ini merupakan hari terakhir putraku yang bernama Ichiro mengikuti kelas sepak bola di Klub Prokids 1972 Soccer Academy, Kuantan. Kebetulan hari ini pula ada majlis penyampaian penghargaan bagi pelajar-pelajar berprestasi bulan ini. Terdapat 4 kumpulan umur yaitu usia dibawah 8 tahun, 10 tahun, 12 tahun dan 15 tahun,  dalam hal ini Coach Fariz pula yang menyampaikan sijil penghargaan dan jersey hadiah bagi mereka. Tentunya penghargaan yang diberikan kepada pelajar-pelajar ini dapat membakar semangat mereka dan yang lainnya untuk bermain dan berupaya dengan lebih baik lagi. Sehingga suatu hari nanti Klub Prokids 1972 boleh diperhitungkan pada ajang pertandingan yang lebih tinggi di kemudian hari. Amin.
Aku Boleh!!

Tidak terasa waktu berjalan cepat sekali, sudah hampir 5 bulan Ichiro mengikuti latihan di klub ini bersama Coach Najib sebagai pelatih utama untuk kumpulan usia dibawah 8 tahun. Masih ingat dalam benak saya pertama kali kami mengantar anak Ichiro dengan kemampuan yang boleh dibilang kosong, hanya minat dan semangat dirinya untuk dapat bermain dibawah arahan pelatih. Pucuk dicinta ulam pun tiba, saat itu sekitar bulan Desember 2011 (kalau saya tak salah ingat) Klub Prokids 1972 membuka pendaftaran bagi peminat sepak bola khususnya yang berada di area Kuantan, Pahang Darul Makmur. Nasib baik juga rupanya menyebelahi Ichiro, ia diterima untuk belajar disana. Ribuan terimakasih untuk Klub Prokids bagi menerima anak kami. 
Ichiro dengan Teamnya dan Coach Najib. TQVM Coach..
Setelah dalam kurun waktu 5 bulan Ichiro banyak belajar dengan teknik-teknik yang betul baik itu bermain perorangan maupun dalam kumpulan. Ia pun menjadi lebih sehat, lebih aktif dan lebih enerjik. Makannya juga sekarang menjadi lebih baik, dan ia pasti dengan bangga selalu menunjukkan ke kami otot-otot lengannya yang mulai berisi, hehe kaki yang main, kenapa tangannya pula yang ditunjukkan  (^_^). Sungguh suatu kesempatan berharga untuknya dapat menimba ilmu itu semua dari para pelatih  sukan (olah raga) disini. Semoga ilmu yang telah didapatnya dapat menjadi pengalaman dan bekal dirinya jika nanti melanjutkan berlatih di tanah air, Indonesia.

Ichiro dan Daniel, kecil-kecil cabe rawit.... mantappp!!
Ichiro dan Abang Amir...Sampai Jumpa ya Bang...
 
Lagi santai-santai...
Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Prokids 1972 Soccer Akademy, semoga kedepannya klub ini dapat menghantar putra-putra terbaik Pahang untuk bermain di tingkat yang lebih tinggi lagi, Amin. Sukses terus dan Maju untuk Prokids 1972.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar