Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 13 Maret 2012

Borong Buku di Pameran

Sudah dari beberapa hari lalu Nanami sulungku merayu utk lihat pameran buku seperti yg diceritakan cikgunya di sekolah. Akhirnya meluncur juga kami ke Hotel Zenith Kuantan tempat pameran buku diadakan. Lagi asyik2 cari buku tiba2 terdengar suara dari microphone bahwa buku2 yg telah diskon 70% menjadi diskon 90% selama 1 jam. Ngga karuan kalang kabut dibuatnya.. (T.T)...Apalagi denger bunyi lonceng tanda waktu happy hour saat diskon berlangsung akan habis tambah ngga karuan dan ngga konsen jadinya, :D 
 Alhamdulillah dapat juga sesuai yang diharapkan...bagus bagus bukunya...dan inilah hasil jarahan kami... 26 books only 50 ringgit (atau setara dengan 150 ribu saja...). Memang sungguh berbaloiiii dan mengasyikkan sekali sth mendapatkan hasilnya...yukkk !!! 
info: Pameran buku di Hotel Zenith Kuantan masih sampai 18 mac 2012 loh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar