Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 17 Mei 2011

Cuti Waisak...

Hari ini anak-anak cuti sekolah. Tanggal merah di kalender nasional Malaysia. Umat hindu di seluruh dunia merayakan hari waisak pada hari ini. Jam sekarang menunjukkan pk. 8.30, kami masih saja bermalas-malasan di ruang keluarga bersama anak-anak. My hubby asyik dengan tontonan olahraganya..Huhhh, ngga bosan-bosan dia nonton acara sport di channel 811 ASTRO. Tanpa permisi dia pindahkan acara yang sedang aku tonton, OPRAH...Haiiissyyy!!!  Sementara Abang Ichiro asyik latihan memukul bola kasti dengan stik pemukul terompet seperti pemain baseball aja hehehe, jagoanku yang satu ini paling suka sport, apapun olahraganya dia pasti suka dan olahraga yang paling disukainya ialah renang, badminton dan sepak bola... Ngomongin sepak bola, adeknya yg bontot jadi ketularan suka nendang-nendang bola, udah banyak kebiasaannya sekarang. Kalau musik dimainkan, badannya langsung bergoyang hehehe ;D Sedangkan putriku satu-satunya itu, Nanami sedang asyik main karet di perkarangan rumah. Kita semua kompakan belum pada mandi hihihi... 
Rencananya hari ini mau ke Pantai Telok Cempedak, hiburan gratis untuk tanggal tua seperti sekarang hahaha...Anak-anak paling suka main pasir, ngga terlalu ramai orang spt pantai di Jakarta, so, masih enak dipandang dan nyaman untuk rekreasi keluarga. 

Wahh si Adul sudah mulai merengek...yo wis... udahan dulu ya...besok2 disambung lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar