Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Rabu, 18 Mei 2011

Cuti ke pantai Balok...









Akhirnya kemarin jadi juga kami rekreasi di tepi pantai, hanya saja tidak jadi ke pantai Telok Cempedak melainkan ke pantai Balok. Pemandangan di sekitar pantai Balok ini indah dan rimbun sekali. Lautnya masih asri seperti belum terjamah dan bersahabat (ombaknya kecil), pantai pun bersih dari sampah. Rekreasi kemarin memang cocok untuk refreshing keluarga.
Banyak pengunjung yang mengadakan barbeque, kebetulan saya hanya bawa nasi lemak bungkus dan kuih-muih kecil saja, walaupun dengan budget minimalis cuti kemarin benar-benar terasa menyenangkan. Untuk pertama-kalinya saya menyebur ke dalam air laut yang sungguh asin itu. Kebetulan tidak ramai orang yang datang hari itu. Karena paginya pasir-pasir pantai ini dibasahi oleh gerimis pagi, cuaca hari itu benar-benar sejuk (tidak panas). Anak-anakpun membuat istana kastil dari pasir yg basah itu. Umang-umang kecil pun nampak keluar dari dalam lubang pasir.
Seharian kami disana tidak terasa membosankan, kami menghabiskan hari hanya dengan berenang dan bermain bersama anak-anak. Senang melihat mereka berlari-lari mengejar satu dengan lainnya. Biasanya saya hanya menunggu saja anak-anak berenang, ternyata hal itu tidak menyenangkan sama sekali. Jika ada kesempatan lagi, saya mau kembali menyebur ke dalam air laut bersama anak-anak.
---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar