Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Senin, 26 September 2011

Menjelang My hero's Birthday

Dua hari lagi Ichiro, anak laki2ku yang pertama genap menginjak usianya yang ke-5. Tak terasa waktu cepat sekali berlalu. Dia sudah besar sekarang dan banyak sekali perubahan dan kemajuan yang dia capai dibandingkan tahun lalu. Dia paling perhatian sama mamanya. Beberapa hari lalu dia asyik memilihkan bros berwarna pink untuk diriku. Love you Nak..., Alhamdulillah sekarang bahasanya sudah lempeng, ngga cadel lagi, udah bisa ngomong S. Deg deg-anku sirna. ^^
Dua hari lagi ulangtahunnya tapi kami belum ada persiapan apa-apa. Tadinya kami ingin ultahnya kali ini dapat dirayakan bersama teman2nya di sekolah  tapiiii......maafkan mama ya Nak... Next year mama janji dechh!! Rupanya dia sudah membicarakan ultahnya yang tinggal 2 hari lagi itu bersama papanya. Aku pun mengajaknya berbicara.

"Abang dua hari lagi ulangtahun loh..., mau hadiah apa dari papa dan mama?" kataku pada buah hatiku tercinta.
"Abang dah bilang dah sama papa hadiahnya, semuanya..." katanya dengan antusias.
"Oh ya? memangnya minta dibelikan apa?"
"Semuanya, mobil-mobilan, cars, ultraman.."
"Wahh banyak betul, satu aja dong, satu dari papa dan satu dari mama..., Ya?" kataku sedikit merajuk.
"ya..." Duuhhh baiknya anak mama ini...
"Nanti dibelikan mobil2an aja ya..?"
"Iya iya iya...." sahutnya girang. ^^
"Kalau dari mama, minta dibelikan apa?"
"Hmmm..." sambil berfikir keras.
"Ichiro nak raket ma..."
"Lohh kan raket bany..." aku tidak melanjutkan kata-kataku ketika mataku tertuju pada deretan raket di dinding, satu buah raket miliknya sudah putus dan disambung-sambung. Ichiro memang paling suka olahraga, dia pun pandai sekali main badminton, tenaganya juga sangat kuat, servisnya juga bertenaga, pokoknya ngga ada matinya deh...dan dia ngga mau pakai raket milik kakaknya, katanya itu punya kakak dan bukan punyanya.
"Ya deh dibelikan raket aja ya...?"
"Iya mah..."
"Ulangtahun Ichiro ngga usah dirayain di sekolah ya? ngga pa pa?" setengah memaksa.
"Tak payah (ngga pa pa)..."
"Ngga usah beli cake ya, abang kan ngga suka makan cake, kita makan di KFC aja, bagaimana?"
"Iya iya...mau...kita makan di KFC aja, ngga usah makan kek..." hatinya berbunga. Aku pun ikut senang mendengarnya.
"Kira-kira, kakak kasih abang hadiah ke tak?" tanyaku padanya.
"Eh, kayaknya tak lah mah...Kakak itu kan macam kak Ros..." katanya nakal mengibaratkan kakaknya serupa tokoh Kak Rose dalam serial Upin dan Ipin.
"Hahaha..." aku dan suamiku jadi tertawa mendengarnya...
---
Alhamdulillah Allah mengaruniai kami anak laki-laki yang sholeh, baik dan lemah lembut hatinya. Mama sayang sekali sama abang.
---
Mama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar