Sepatah Kata

SEPATAH KATA SEMANIS KURMA...

Seperti halnya kereta dengan gerbong-gerbongnya yang panjang, kehidupanku pun demikian. Diantara gerbong-gerbong hidupku mungkin ada kamu--my beloved family, my dearest friend yang membuat kereta kehidupan-ku menjadi penuh arti dan sesak dengan canda dan tawa. Untuk Cintaku, aku akan selalu menemanimu dan terus mendukungmu sampai kapanpun, sampai bila-bila, dan untuk keluargaku nun jauh di Indonesia (Jakarta dan di Lampung) one day we will meet again I promise, dan untuk sahabat-sahabatku tetaplah jadi temanku yang selalu menemaniku anytime anywhere.

Kereta kehidupan akan bertutur tentang diriku, dan kehidupanku disini, di negara yang masih baru bagiku Malaysia, di sebuah negeri yang terkenal dengan pantai timurnya, dengan hutan tropikalnya yang cantik, serta laut-lautnya yang tetap dibina semula jadi (natural), yah negeri Pahang Darul Makmur dengan bandar (ibukota) Kuantan, bersama suami dan anak-anakku tercinta.

Dan untuk teman-teman dunia mayaku yang baru aku kenal, salam kenal ya... mudah-mudahan kita bisa menjadi teman juga ya... *_^


Daisypath Anniversary tickers

Selasa, 14 Juni 2011

Notes in the morning...

Selepas mengantar Ichiro pergi ke sekolah tadi pagi dan menidurkan Adul buah hati kami yang bungsu, akhirnya aku dapat menunaikan sholat Dhuha dan membaca al-quran. Arrrggghh rindu kehadiranNya di hatiku menghapuskan sepi yang membalut rapi diriku. Teman-teman liqo-ku pada pulang kampung. Ternyata benar jika kita lama tak berjumpa, ada yang kurang rasanya...harus aku akui berkumpul dengan mereka yang jelas-jelas usianya lebih matang daripadaku menjadikanku banyak belajar dan memang ternyata diriku ini tipe sosok yang perlu disentil atau disiram sesekali hehehe...

Doaku pagi ini pada Sang Khalik-- Aku meminta Semoga ALLAH memberikan hidayahNya dan petunjukNya kepada kami agar kami dapat menuntun anak2 kami kepada jalan yang benar, agar mereka senang akan mendirikan ibadah sholat...Aku pun memohon agar IA mengarahkan hati kami kepada pilihan yang terbaik bagi kehidupan kami... dan banyak lagi permohonan2 ku yang jikalau dituliskan dalam kertas tak kan tahu berapa banyak kertas yang diperlukan.

Disisi lain, kini aku lagi semangat2nya memotivasi diriku untuk berniaga lewat internet. Mudah2an diriku tidak patah semangat, walaupun sedikit yang didapat, kalau dikumpul kan lama-lama jadi bukit, bukan begitu? Sepatutnyalah kita senantiasa semangat menjalani hari-hari dalam kehidupan ini, bertawakal dan berikhtiar bukan Rasul mengajarkan yang demikian? Bukankan Allah SWT akan mengabulkan setiap doa? Bukankan kita sepatutnya berfikiran baik kepadaNya? berfikirlah baik tentangNya, berfikirlah Ia selalu mencintai kita, berfikirlah Ia akan selalu mengabulkan pinta kita, karena dengan berfikir yang baik2 tentangNya, memudahkan diri kita untuk beribadah kepadaNya dengan lebih baik. Kalaupun uang kita setiap bulan selalu habis, berfikirlah masih banyak yang lebih kurang daripada kita, berfikirlah masih banyak rizki2 lain yang Ia berikan selain rizki uang yaitu nikmat sehat, krn dengan nikmat sehat itulah kita dapat terus beribadah kepadaNya dengan lebih baik, krn dengan nikmat sehat itulah kita dapat terus menggali ilmuNya yang luas. Berfikirlah disegala kekurangan yang menurut prasangka kita, masih saja Allah cukupkan kita...bukankah itu juga rahmatNya?

---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar